CITRA Swarna Group (CSG) melalui PT Bumi Arta Sedayu kembali memperluas cakupan bisnisnya dengan akuisisi gedung perkantoran di Jakarta Timur, yang diperkirakan memiliki valuasi sekitar Rp100 miliar. Gedung ini terletak dekat Velodrome, pusat perbelanjaan dan kuliner populer di Jakarta Timur, memperkuat posisi CSG sebagai pemain kunci dalam industri properti di Indonesia.

Dengan akuisisi ini, CSG mengukuhkan dirinya sebagai pemain yang signifikan di industri properti Indonesia. Gedung yang sudah disewa penuh oleh Ace Hardware dan tenant Kawan Lama Group lainnya memiliki nilai dan potensi pengembangan yang besar untuk portofolio CSG.

“Dengan kondisi terisi oleh tenant besar dan terkenal di Indonesia, gedung ini memiliki potensi pengembangan strategis. Selain menjadi office tower CSG, gedung perkantoran ini akan meningkatkan nilai aset CSG, memberikan nilai tambah kepada pemangku kepentingan,” ujar Direktur Utama PT Bumi Arta Sedayu Victor Yap dalam keterangan resmi Rabu (6/3).

Citra Swarna Group, yang saat ini memiliki sejumlah unit bisnis di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Jabodetabek, Karawang, Serang, Palembang, dan Medan, melihat akuisisi ini sebagai investasi yang tepat waktu.

“Ini salah satu investasi yang sangat baik dan tepat waktu. Kami akan terus memperbesar portofolio dan lini usaha kami ke depannya,” ungkap Victor.

Sebelumnya, CSG telah berhasil mengakuisisi properti seperti Siantar City Square di Pematang Siantar, gedung komersial di Palembang, dan tengah menjajaki wilayah Jawa Timur. “Rencana ekspansi CSG mencakup wilayah Medan, Bogor, Palembang, Balikpapan, ditambah satu lagi di Jabodetabek,” kata Direktur Sales & Marketing CSG Felicia Simon, dalam diskusi di Jakarta baru-baru ini. (Z-10)

 

sumber berita :  mediaindonesia.com